Sabtu, 16 Oktober 2021

Kapolsek Lamandau Cek Ketahanan Pangan di Desa Sumber Cahaya

internal Minggu, 29 November 2020 10:31:34 49

Kapolsek Lamandau Ipda herman Panjaitan. S.H Bersama Bhabinkamtibmas desa Sumber Cahaya Bripka Ari Dedy melakukan pengecekan kesiapan program ketahanan pangan di desa sumber Cahaya, Kecamatan Belantikan Raya, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Minggu (29/11/2020) siang. 

Kapolsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng mengatakan, Desa Sumber Cahaya merupakan salah satu percontohan desa Isen Mulang, di kecamatan Belantikan Raya, adapun kesiapan yang sudah ada dalam hal tangguh pangan dengan telah tesedianya Lahan pertanian sawah, Kolam Ikan dan Peternakan kambing dan sapi. 

“selanjutnya desa sumber cahaya akan menyiapkan posko bencana dan posko covid 19,” ungkap kapolsek

Desa Pantang Mundur merupakan program Polda Kalteng, sebagai upaya meneken penyebaran covid-19, mencegah dan menanggulangi bencana alam, serta mendukung Program ketahanan pangan.

“Sambang Desa Pantang Mundur menjadi kegiatan rutin sebagai upaya menjaga dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” katanya mewakili Kapolres Lamandau, AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H.

Selain itu, sambang desa tersebut juga untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program yang menjadi tujuan dibentuknya Lewu Isen Mulang. (Wp)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait