Kamis, 9 Desember 2021

2th Anniversary MAXXIO DELTA SIDOARJO Dihadiri Ratusan Member dan Artis Jawa Timur

internal Senin, 25 Oktober 2021 03:43:50 211

Sidoarjo | IP.COM – Genap 2th MAXXIO Delta Sidoarjo berkiprah di Automotif Sidoarjo, Jawa Timur. Sejumlah Harapan dan Ucapan dari Ratusan Member yang Hadir. Di Anniversary kali ini memanfaatkan momentum Istimewa tahunan untuk terus berkarya, mematangkan diri dan sebagai ajang Silahturahmi.

Menurut ketua panitia pelaksana Om Sofi, Acara ini susun selama dua bulan bersama para panitia member sidoarjo , terlihat dilapangan panitia sangat cekatan dan koordinasinya cukup baik dalam penyambutan dan penerimaan tamu. Ratusan Mobil Grand Max dan LUXIO memadati parkir dengan rapi di lokasi acara.


Bertempat di Permata Water Park hari Minggu 24 Oktober 2021 acara dimulai tepat pukul 08.00 wib dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Sambutan Ketua Panitia Pelaksana, Ketua Chapter, Ketua Regional, Ketua Umum, Doa dan Hiburan Artis Jawa Timur Cak Sodiq Monata, Intan Afifah, Dini Elsia, Puput Fazriyah diiringi Orkes dari OM FAVORITE pun terlihat kesan yang sangat Mewah dan Luar Biasa.

Hadir di acara tersebut dari Kalimantan Selatan, Bekasi, Bali, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur. Mereka pun antusias untuk bersilahturahmi, bercanda , temu kangen , foto bersama.Suasana kekeluargaan dan Keakraban sangat kuat sekali disini.

Diwakili Om Aditya Putra 4257 dari Kalimantan, Om Mandala dan Om Lae dari Bekasi Patriot, Ketua Regional MAXXIO Jabar Om Imam Sunarya, Ketua Regional Jawa Tengah Mbah Gito, Dewan Pengembangan Organisasi Club MAXXIO yang juga member Bali Om Aries, Ketua Regional Jatim Om Alexa Widhi, Ketua Chapter Om Buyung, Dewan Penasehat MAXXIO Jawa Timur Om Bambang Nunuk dan Ketua Umum MAXXIO Om Andri Sugianto.

Yang Paling Berkesan dan tidak ketinggalan Anak anak dan para istri dimanjakan dengan permainan, educasi , joget dan berenang biar tidak jenuh dan ikut merasa senang seperti para ayah dan suaminya. Mereka semuanya tampak puas dengan Acara Anniversary tersebut. Mengedepankan kepuasan tamu undangan Panitia pun memberikan Suguhan Menu Makanan, Minuman, Buah, Jajanan yang Cukup Banyak dan sangat memuaskan, apalagi beberapa menu di dukung oleh Depot Titin yang berlokasi mulai di kota Banyuwangi, Kandangan Kediri, Mojokerto By pass yang sudah terkenal Rasanya dan Bersahabat Harganya, Untuk Anak anak pun panitia di pintu masuk satu persatu memberikan godie bag yang berisi tupperware, makanan, minuman.

Dan diluar pun tersaji tenant accecories, makanan dan minuman yang cukup lengkap. Menurut Ketua Umum MAXXIO Om Andri Sugianto, MAXXIO secara Nasional MAXXIO sudah menginjak tahun ke 10 ini bukanlah waktu yang pendek untuk mengumpulkan para pecinta, pengguna Grand Max dan LUXIO, Sudah terdapat 42 Chapter, 11 Regional dan kurang lebih sudah 6 ribu member yang ada di list Id Nasional, di ajang Anniversary ini nantinya kita akan mengadakan pertemuan untuk kedepannya Agenda Jamnas ditahun 2022 harus terlaksana, mengingat sekarang sudah ada kelonggaran dari pemerintah dan sudah PPKM level 1 dan 2 tapi kami menghimbau ketat untuk masalah prokes, nanti setelah acara akan kita adakan diskusi bersama para pengurus dan leader yang saat ini hadir.

Ditutup tepat pukul 13.00 wib para undangan melakukan tukar plakat ucapan dari masing masing wilayah , berfoto bersama lalu meninggalkan lokasi acara dengan tertib dan teratur.( Indra Penceng )

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait