Sabtu, 18 Mei 2024

Surabaya Menjadi Kota Pertama Rakernas Begundal Project Auto Club

internal Minggu, 11 Juni 2023 08:17:18 492

Surabaya | IP.COM – Dibawah kepemimpinan Jantri Widodo Sebagai Ketua Umum Begundal Project. Bertempat di Room Meeting The Loft ,The Southern Hotel Jalan Jemursari Surabaya pada Hari Minggu,10/6/2023, dimulai Pukul 14.00 WIB – 22.00 WIB telah mengadakan Rapat Kerja Nasional Pertama Begundal Project Auto Club.

Dalam Acara tersebut dihadiri Penasehat Begundal Project Totok TAG dan Agus Santoso, beserta Jajaran Pengurus Nasional Ketua Umum Jantri Widodo, Wakil Ketua Umum H.Mudiddin Makki, Sekretaris Jenderal Eka Susanto dan M Ahyat Nurseha bersama Perwakilan Ketua Chapter dan Member Nasional Begundal Project.

Rapat Kerja Nasional Begundal Project Auto Club
Rapat Kerja Nasional Begundal Project Auto Club

Dalam Acara Rapat Kerja Nasional Sebagai Ketua Pelaksana Aldi Mercy pun mengungkapkan dalam keterangannya kepada media “sengaja dipilih Kota Surabaya sebagai tuan rumah Rakernas Begundal Project dikarenakan fasilitas transportasi untuk member Begundal Project yang berkenan hadir dari luar kota Surabaya bisa lebih simple ,flexible dan Efektif. Kota Surabaya sendiri adalah Barometer dari para pencinta Club / Komunitas Mobil yang Besar di Indonesia.

Aldy Mercy sengaja memilih The Southern Hotel Bintang Empat sebagai lokasi Rakernas Pertama Begundal Project dengan tujuan Rapat Kerja Nasional ini bisa berlangsung Secara Santai, Kekeluargaan dan Serius untuk mewujudkan Agenda Rencana Kedepan Begundal Project, dikemas dalam Roundown Acara Peserta Rakernas Diwajibkan Untuk Mengisi Daftar Kehadiran (Registrasi), Pembacaan Doa, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam Rakernas tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Jantri Widodo yang langsung membahas Isu Internal
Soal Kekayaan Organisasi diatur dalam Pasal 17, Kekayaan Organisasi Dapat diperoleh dari beberapa faktor antara lain : Uang Kas, Sumbangan Yang Tidak Mengikat ,Hasil Usaha , Pemberian Dari Beberapa Sponsor, Pedoman Penggunaan, Pertimbangan Keuangan dan Hal – Hal yang berhubungan dengan kekayaan Organisasi diatur lebih lanjut dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, dicapai kesepakatan dalam Rapat Internal tersebut ada beberapa point yang telah di SAH kan menjadi catatan bersama dalam Rapat Kerja Nasional.

Peserta Rapat Kerja Nasional Begundal Project
Peserta Rapat Kerja Nasional Begundal Project

Ditambahkan Isu Eksternal Begundal Project serta Pembahasan Rencana Kedepan untuk membesarkan Begundal Project yang mana menurut Jantri Widodo ditambahkan Oleh Penasehat Begundal Project Totok TAG ,Begundal Project sudah 8 tahun berdiri sejak tanggal 11 November 2015 sudah ada 9 chapter, dalam konsep serta visi misi dasar tujuan Begundal Project Auto Club adalah selalu mengedepankan kekeluargaan, persaudaraan, sosial, serta mengikuti beberapa event ajang kontes, Begundal Project sendiri selama di ajang kontes event automotif besar dan kecil yang diadakan oleh Djarum Black, HIN, Meet Up, DDC yang mana di beberapa Event Kontes tersebut Begundal Project pernah menyabet sebagai Juara Nasional. Ditambahkan Jantri Widodo Begundal Project Auto Club kedepannya harus semakin Solid, menjadi Contoh, Pelopor dan Selalu Terdepan di Ajang Automotif khususnya di Jawa Timur.

Disela-sela Ishoma para peserta disuguhkan hidangan spesial Resto The Southern Hotel dengan beberapa Menu Western,Indonesia Oriental, Es Campur , Pudding , Cake ,Salad , Ice Cream , Buah dan Beberapa Macam Minuman Segar.
Rapat Kerja Nasional Sendiri Ditutup tepat jam 22.00 wib dengan Teriakan Yel Yel Aku Kamu Begundal Project Salam Crooot dilanjut Sesi Foto Bersama , Berbagi Cindera Mata dan Sayonara Meninggalkan Lokasi Acara.(Indra P)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait