Kamis, 9 Desember 2021

Pembukaan Musyawara Daerah Indonesia Automotif Society ( IAS ) Jatim

internal Minggu, 7 November 2021 10:31:04 119

Mojokerto | IP.COM – Ketua Presidium IAS Jatim Jantri Widodo membuka Musyawarah Daerah IAS Jatim yang bertempat di Blessing Hills Family Resort & Hotel Trawas – Mojokerto hari Minggu ( 7 November 2021 ). Dalam kesempatan tersebut Ketua Presidium IAS Jatim menyampaikan Apresiasi Kepada Dewan Penasehat, Dewan Presidium, Badan Eksekutif dan Divisi IAS Jatim untuk periode kepengurusan 2021 – 2023, karena di dalam agenda Musyawarah Daerah kali ini selain perkenalan, agenda kali ini juga memberikan bentuk kepastian kepada para pengurus untuk memberikan segala bentuk pemikiran waktu dan tenaga untuk kedepan IAS Jatim lebih Solid serta mampu bersinergi bersama Pemerintah beserta Organisasi lainnya Komunitas Mobil , Club Mobil ataupun Masyarakat Pecinta Otomotif di Jawa Timur.

Dan Alhamdulillah kedepan IAS Jatim akan membuktikan diri untuk memaksimalkan peran bersama – sama Masyarakat Pecinta Otomotif dalam bermitra dan bekerja sama baik menjadi Pelopor Berkendara dan berlalu lintas , mengembangkan sektor pariwisata maupun educasi dalam perawatan mobil. Lebih lanjut Ketua Presidium IAS Jatim Jantri Widodo mengungkapkan Musyawarah Daerah kali ini dipandang sebagai kegiatan yang sangat tepat, mengingat hampir satu tahun adanya kevacuman dari beberapa agenda dikarenakan virus Covid 19,dan saat ini Jawa Timur sudah turun level untuk PPKM, tetapi kita semua tetap harus waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Presidium IAS dalam kesempatan Musyawarah Daerah juga memaparkan Pembahasan dalam Agenda Musyawarah Daerah IAS Jatim Program Kerja Jangka Pendek 2021 dan Jangka Panjang 2022 semoga untuk Agenda kedepan IAS kita bisa melaksanakan Program Kerja Jangka Pendek terkait Acara GIIAS yang rencana akan dilaksanakan di Jawa Timur.

Untuk Musyawarah Daerah IAS Jatim kali ini semoga menjadi titik tolak Organisasi baik secara Adminitrasi maupun Dokumentasi Kegiatan, karena bertambahnya jumlah Komunitas dan Club yang saat ini sebagai keanggotaan di IAS semakin bertambah, tercatat sampai tgl 5 Oktober 2021 sudah 136 keanggotaan di IAS.

Dari dan dengan latar belakang yang berbeda – beda semoga kita semakin mengalami perkembangan ke arah Organisasi Sosial Otomotif yang lebih baik.
Ketua Presidium IAS Jantri Widodo periode 2021 – 2023 berharap kedepan perkembangan IAS Jatim sendiri mendapatkan Dukungan secara maksimal baik dukungan dari para pengurus maupun Komunitas / Club yang sudah menjadi Keanggotaan di IAS. Musyawarah Daerah pun ditutup dengan pembacaan doa penutup , perkenalan para pengurus ,ramah tamah dan diakhiri dengan Foto Bersama.(Indra penceng)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait