Selasa, 27 September 2022

KOPDAR GABUNGAN IAS EAST JAVA REGION PENUH RASA KEKELUARGAAN DAN KEMERIAHAN

internal Senin, 21 Februari 2022 10:58:48 161

 

Surabaya | IP.COM – Asosiasi Otomotive Indonesia Serta Wadah Interaksi Antar Komunitas Roda Empat yang tergabung di dalam Indonesia Automotive Society ( IAS ) JAVA REGION pada hari Minggu 20 Februari 2022, menggelar acara kopdar gabungan di East Coast Pakuwon City Kejawan Surabaya sebagai bentuk silahturahmi antar komunitas yang ada di Jawa Timur.

Dalam acara tersebut di buka dengan do’a bersama, menyayanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta kopdar gabungan dan sambutan dari Ketua Presidium IAS EAST JAVA REGION.

Menurut Ketua Presidium IAS EAST JAVA REGION Jantri Widodo, acara kali ini sengaja diadakan bertujuan agar member – member IAS EAST JAVA REGION bisa saling mengenal dan bersilahturahmi tanpa melihat dari bendera dan komunitas manapun, beliau juga menuturkan acara kali ini terselenggara karena antusias dari member yang sudah kangen mengingat di musim pandemi ini kegiatan dari beberapa komunitas banyak yang vacum, ditambahkan oleh Jantri Widodo semoga ini adalah awal pembuka silahturahmi dimasa level pandemi yang masih rendah, semoga acara kali ini berhasil mempersatukan semua komunitas pada khususnya, tetapi wajib mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Acarapun cukup meriah meskipun sederhana, dan situasi hujan tidak menyurutkan beberapa komunitas hadir di acara kopdar gabungan kita hari ini, penuturan Jatri Widodo. Ditambahkan oleh Sekretaris Jendral IAS EAST JAVA REGION Lisa yang mana juga perwakilan dari Red Car Community Indonesia saat ini sudah terkonfirmasi kedatangan untuk acara kopdar gabungan ini sebanyak 65 komunitas di Grub Presidium IAS EAST JAVA REGION, Grub Presidium adalah perwakilan dari beberapa ketua regional atau chapter.

Dihibur Oleh Penampilan L band Accustic, games dan doorprize serta sarana beberapa tenant makanan, minuman yang ada menambah lengkapnya acara kopdar gabungan kali ini.


Hadir di Acara Kopdar Gabungan IAS EAST JAVA, White Car Community Heroes, Indonesian Black Car Community, Ladies Car Community Indonesia, Xpander Cross Indonesia, Datsun Go Club Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Toyota Soluna Vios Club, Honda Jazz Club Indonesia, SKIN, AXIO, AXFC, HBCI, HRV Club Indonesia, Begundal Project, Silver Car Indonesia, KOMOSI, Boys Car Club Indonesia, Baleno Club Indonesia, Red Car Community Indonesia, Indonesia Mirage Club, Trabas Speed.

Acara pun ditutup dengan Foto Bersama serta Menyanyikan Lagu Kemesraan Sambil berjabat erat penuh persahabatan dan kekeluargaan.( Indra Penceng )

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait