Selasa, 27 September 2022

Kejaksaan Tinggi DIY Memperkuat Sinergi Dengan Media Massa

internal Selasa, 15 Maret 2022 09:12:17 132

Yogyakarta | IP.COM – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan silaturahmi dengan media massa, Kejaksaan Tinggi DIY mengadakan Media Gathering dan Coffee Morning bersama wartawan media cetak, elektronik, dan online, pada di wilayah DIY, pada hari Selasa (15/3/2022). Acara yang bertempat di aula kantor Kejaksaan Tinggi DIY ini, dihadiri oleh 15 wartawan.

Kajati DIY Katarina Endang Sarwestri, S.H., M.H. dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada wartawan yang selama ini telah membantu mengangkat citra dan kinerja Kejaksaan Tinggi DIY.

Acara ini selain sebagai ajang silaturahim dan ramah tamah sekaligus perkenalan dan tatap muka langsung Kepala Kejaksaan Tinggi DIY yang baru, yang dalam kesempatan tersebut turut mendampingi Wakajati DIY Dr. Rudi Margono, S.H., M.Hum., para Asisten dan Kabag TU serta Kasi Penkum.

Sementara itu perwakilan salah satu perwakilan wartawan mengaku senang dengan adanya acara media gathering ini Kejaksaan Tinggi DIY benar-benar peduli dan konsisten untuk menjaga hubungan baik dengan pihak luar atau dalam hal ini wartawan khususnya.(*)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait