Selasa, 27 September 2022

Bambang Nunuk Terpilih kembali sebagai Ketua Chapter White Car Community Heroes masa bakti 2022 – 2024

internal Selasa, 8 Maret 2022 06:34:19 302

Sidoarjo | IP.COM – Komunitas Para Pecinta Mobil Putih terbesar se Indonesia yang tergabung dan bernama White Car Community Heroes khususnya Wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan dan sekitarnya pada Hari Minggu, 6 Maret 2022 bertempat di Agfa Caffe Kahuripan Nirwana Ruko 16 Sidoarjo, mengadakan Agenda Musyawarah Pemilihan Ketua Chapter dan Dewan Pengawas Chapter Secara Sederhana, Tertib dan Sesuai Protokol Kesehatan.

Dalam Absensi Kehadiran, Sekitar 25 member White Car Community Heroes yang bisa hadir di Acara Tersebut, Tepat Pukul 12.00 wib Acara Yang Di Pimpin Oleh Bapilchap yaitu M. Ainur Rofiq dan Sukusno dibuka Dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Doa, Laporan Pertanggung – Jawaban Ketua Chapter periode 2019 – 2022, Pemilihan Ketua Chapter periode th 2022 – 2024 dan Pemilihan Dewan Pengawas Chapter periode 2022 – 2024.

Pada kesempatan kali ini juga turut dihadiri juga di Acara Tersebut Dewan Pengawas Nasional White Car Community Firman Nur Sufi.

Ketua BapilChap M. Ainur Rofiq juga menyampaikan secara Mufakat, untuk Musyawarah Chapter kali ini sengaja digelar tanpa pemilihan teleconfrens atau online, semua peserta yang hadir di Musyawarah Chapter kali ini sudah dianggap mewakili suara dan voting bersama dalam pemilihan Ketua Chapter dan DPC meskipun member yang hadir hanya 10 % dari 289 member WCC Heroes secara keseluruhan.

Terpilih kembali secara Aklamasi Bambang Nunuk sebagai Ketua Chapter White Car Community Chapter Heroes periode 2022 – 2024, dua periode kali ini Bambang Nunuk Juga memaparkan Visi Misi dan Rencana Kegiatan Kedepan, Salah Satu Nya Iuran Bulanan untuk sementara ditiadakan, Pendataan Member yang belum Aktif Supaya Lebih Aktif kembali, Sticker Mobil dengan Nomer Id Member, Kopdar Keliling, Serta lebih aktif lagi menjalin Silahturahmi dengan mengikuti acara ataupun Undangan dari komunitas atau club yang ada di wilayah jawa timur khususnya Surabaya, Sidoarjo, Gresik.

Ditambahkan dalam waktu dekat Bambang Nunuk Juga Akan melakukan Reshufle Kepengurusan nya dan Mengadakan Kegiatan Sosial berbagi Tak’jil dan Saur Of The Road menyambut Bulan Ramadhan yang sudah dekat.

Dalam Musyawarah Chapter kali ini juga diadakan pemilihan Dewan Pengawas Chapter Heroes, terpilih sebagai Dewan Pengawas Chapter Heroes M Ainur Rofiq, Sukusno dan Gading Kamandanu.

Acara pun dilanjutkan dengan ucapan selamat dari satu persatu member yang hadir, ishoma, makan siang bersama, bagi – bagi doorprise dan foto bersama.( Indra Penceng )

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait