Senin, 5 Juni 2023

PDIP DIY Bersama Relawan Sepakat Menangkan Ganjar Pilpres 2024

internal Rabu, 10 Mei 2023 03:20:52 57

YOGYAKARTA – Ratusan relawan Sahabat Ganjar (Saga) mendatangi Kantor DPD PDI Perjuangan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Jl. Tentara Rakyat Mataram No.47, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, DIY. Kedatangan mereka untuk minta restu dan mengajak bersama-sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024-2029.

Dalam aksi simbolik ini, relawan Sahabat Ganjar menyerahkan 5.000 KTP kepada pengurus DPD PDI Perjuangan DIY sebagai bentuk dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Di hadapan ratusan relawan Saga, Sekretaris DPD PDI Perjuangan DIY, Totok Hedi Santosa mengatakan, seluruh struktural dan kader PDI Perjuangan sepakat mendukung Ganjar Pranowo maju sebagai calon Presiden 2024.

“Hari ini seluruh struktural dan kader PDI Perjuangan bersama relawan dan Sahabat Ganjar sepakat bahu membahu memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024,” ujar Totok Hedi, Selasa (9/5/2023).

Totok Hedi mengajak relawan bersama partai untuk turun ke masyarakat segala lapisan untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai satu-satunya orang yang pantas melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) yang sudah menjabat dua periode.

“Relawan atau Sahabat Ganjar bisa turut turun ke mesyarakat paling bawah bersama partai untuk menbicarakan Ganjar Pranowo sebagai satu-satunya calon Presiden yang merepresentasikan sosok yang mampu menjaga NKRI dan Pancasila,” tegas Totok Hedi.

Pria yang juga aktivis kebudayaan ini mengingatkan, agar kader dan relawan Ganjar agar menggunakan cara-cara yang santun, kreatif, dan menyenangkan masyarakat.

“Jangan ada intimidasi. PDI Perjuangan dan relawan atau Sahabat Ganjar harus bisa mampu memperlihatkan jiwa dan sikap yang simpatik kepada rakyat,” cetusnya.

Sementara, Ketua Relawan Sahabat Ganjar DIY, Boedi Goetomo menyebut, penyerahan KTP pendukung Ganjar itu bentuk kesiapan relawan dalam berkoordinasi dengan PDI Perjuangan. Harapannya, Ganjar bisa menang dalam Pilpres mendatang.

“Kami akan rekrut relawan-relawan. Dan tentunya kami akan bergotong royong membantu DPD PDI Perjuangan DIY untuk bersama-sama memenangkan Pak Ganjar spektakuler,” kata Boedi.

 

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait