Minggu, 29 Januari 2023

Deklarasi Mobilio Raya Indonesia “Bedo Jalur Tetep Dulur”

internal Sabtu, 17 Desember 2022 12:21:58 137

Surabaya | IP.COM – Para Pecinta Varian Mobil Honda Mobilio pada hari Minggu, 11 Desember 2022 bertempat di Living Land Mandiri Jalan Pemuda Surabaya, tepat pukul 10.00 WIB mendeklarasikan Mobilio Raya Indonesia ( MRI ) yang mempunyai Yel Yel atau Slogan “Bedo Jalur Tetep Dulur”.

Hadir diacara Deklarasi Mobilio Raya Indonesia, Founder Mobilio Raya Indonesia Didiet PW dan Polke. beliau menambahkan MRI sebenarnya terbentuk di tanggal 3 Juni 2022 di Surabaya, kami sengaja mendeklarasikan di tanggal 11 Desember 2022 karena di tanggal tersebut mudah untuk diingat sekaligus kami  menetapkan beberapa member MRI untuk menjadi pengurus nasional.

Beliau Juga menambahkan banyak club-club mobil varian Honda Mobilio tapi di RMI kita selalu mengedepankan Rasa Persaudaraan, Berjiwa Sosial dan Loyal kepada Sesama Pecinta Honda Mobilio serta tentunya sebagai Pelopor Berkendara Berlalu Lintas yang taat serta patuh dijalan raya.

Terpilih Sebagai Ketua Umum Mobilio Raya Indonesia Aldy Brew dan Wakil Ketua Umum Hendra.

Tidak hanya itu pada acara deklarasi MRI juga dihadiri dari beberapa perwakilan Club Club Otomotif di Surabaya diantaranya Mobility, MOI, MOST, WCC, KOPLAX, ZEBY, BRIO HOREG, BRIONESIA, GARANGAN SCUAD, HJCI, IBCC, AXIO, XMAN, FK3O, KOMOSI, IC dan beberapa Club Komunitas Otomotif lain, acara pun dikemas Didiet PW sebagai Ketua Pelaksana,  sebelum acara Deklarasi semua pengurus dan member memberikan Santunan Ke Panti Asuhan Ulul Albab, acarapun  penuh keakraban, kekeluargaan dan penuh persahabatan.

Foto member Mobilio Raya Indonesia memberikan santunan ke panti asuhan Ulul Albab

 

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya,  Pengesahan Pengurus MRI, Lomba Meet Up Audio, Bagi Bagi Doorprise, Hiburan Musik Insan Band,serta Dj Meme.

Foto Bersama Para Pemenang Contest Automotif di Acara Deklarasi Mobilio Raya Indonesia

 

Perwakilan Undangan yang hadir saat itu begitu terhibur dengan Acara Deklarasi Mobilio Raya Indonesia.

Ada beberapa Tenant Makanan dan Minuman yang disediakan panitia pun sangat banyak, murah meriah dan enak.

Dalam sambutannya ketua umum MRI Aldy Brew juga berpesan semoga MRI bisa diterima sebagai keluarga yang baru di Automotif Jawa Timur khususnya Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik beliau juga berpesan kalaupun berpapasan dan ketemu member MRI jangan segan-segan untuk diajak kopdar serta ngopi bareng meskipun bedo jalur tetap menjaga seduluran.

Tepat pukul 19.00 wib acara pun ditutup hiburan DJ Meme, dan diakhiri dengan foto Bersama member keluarga besar Mobilio Raya Indonesia.(Indra)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait